240W SuperVOOC dari Oppo Cuma 9 Menit Baterai Full!

SuperVOOC dari Oppo ikut meriahkan pentas MWC 2022 dengan memperlihatkan SuperVOOC 240W flash charge. Ini jadi teknologi pengisian hp tercepat di bumi dikala ini.

SUPERVOOC 240W bisa memuat baterai 4. 500mAh sampai 100% dalam durasi dekat 9 menit. Apabila menyamakan teknologi pengisian kilat 200W Xiaomi yang didemonstrasikan tahun kemudian bisa memuat baterai 4000mAh sampai 100% dalam 8 menit.

Sayangnya Oppo tidak mengatakan bila OPPO hendak mulai mempraktikkan teknologi pengisian SUPERVOOC 240W di HP- nya.

SuperVOOC Flash Charge with BHE

Dalam peluang yang serupa, Oppo ikut mengeluarkan teknologi 150 SuperVOOC Flash Charge with BHE. Dalam percobaan makmal, teknologi ini sanggup memuat baterai 4. 500 mAh sampai 50% dalam 5 menit serta pengisian sampai 100% cuma dalam 15 menit.

Selaku analogi, pengisi energi 65W yang lebih lama menginginkan dekat 40 menit buat menggapai 100%.

Oppo ikut memperkenalkan 2 teknologi yang kurangi kebingungan hendak era gunakan baterai. Awal teknogo Battery Health Engine yang mengawali debutnya pekan kemudian di Oppo Find X5 series.

Teknologi itu memakai chip spesial buat menolong melindungi kemampuan baterai pada 80% dari kapasitas aslinya sehabis sebesar 1. 600 daur pengisian, melipatgandakan standar pabrik dikala ini dari 800 daur, tutur industri.

Kedua terdapat teknologi Battery Healing. Konsep baterai yang dipakai Oppo melingkupi Keras Electrolyte Interface (SEI), susunan kuat lama pada elektroda baterai yang melindunginya dari demosi.

Battery Healing bawa resep spesial buat elektrolit yang dengan cara lalu menembus membenarkan susunan SEI dikala baterai lagi diisi serta dikosongkan. Ini melindungi elektroda dalam situasi bagus, yang tingkatkan kemampuan baterai serta memanjangkan usianya.

Buat mensupport teknologi terkini ini, Oppo memberitahukan charger 150W SuperVOOC dari Oppo. Berkah teknologi GaN- nya, pengisi energi ini berdimensi 58 x 57 x 30 milimeter serta berat 172g.

BACA JUGA  Perhelatan MotoGP Siap Digelar Pekan Depan

Ini tidak jauh lebih besar dari adaptor SuperVOOC 65W lama kepunyaan Oppo. Adaptor itu mempunyai kepadatan energi 1, 51W atau cm³, jauh lebih besar dari pengisi energi lazim.

Charger itu ikut mensupport aturan PPS, PD, serta QC yang membolehkan konsumen memuat energi pil, laptop, serta konsol permainan seluler dengan kilat.

150W SuperVOOC Flash Charge hendak didemonstrasikan pada booth Oppo serta OnePlus di MWC mulai 28 Februari sampai 3 Maret. Teknologi itu hendak dikeluarkan pada HP OnePlus pada Q2 2022.