Prediksi Line-up Arema FC Vs PSM Makassar Di BRI Liga 1, Berebut Tiga Poin

Lampung-News.com Arema FC dan PSM Makassar dipastikan keluar menurunkan tim terbaik untuk mengakhiri BRI Liga musim 1 dengan happy ending.

Big Match pekan ke-34 BRI Liga 1 antara Arema FC melawan PSM Makassar akan berlangsung pada Rabu (30 Maret 2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada pukul 18:15 WIB.

Baik Singo Edan maupun Juku Eja akan saling berebut tiga poin, tapi tentu saja mereka memiliki kepentingan yang berbeda.

Kemenangan diperlukan untuk menjaga harapan Arema FC finis di peringkat ketiga. Dengan catatan masih bergantung berdasarkan hasil pertandingan Persibaya dan Bhayangkara FC.

Karena dengan begitu, klub ajaran Eduardo Almeida ini akan masih bisa berlaga di piala AFC musim depan melalui jalur play off

Sedangkan Ferdinand Sinaga dkk melakukan hal yang berbeda. Tiga poin dikejar sebagai harga mati dan modal penting menuju laga di Piala AFC 2022 nanti. 

Pada akhir Juni nanti, Juku Eja menyambut laga berat di Piala AFC.

Karena itu, hasil positif dibidik untuk meningkatkan kepercayaan diri tim.

Arema FC sangat diharapkan untuk menempatkan Carlos Fortes di garis depan serangan tim mereka.

Striker asal Portugal itu tampil memukau di musim pertamanya di BRI Liga 1. Sejauh ini di lingkaran Aremania, pemain yang dapat panggilan Cak Sodiq itu sudah mencetak 19 gol.

Ia membutuhkan 4 gol untuk mengalahkan penentak gol terbanyak BRI Liga 1, Ilija Spasojevic

Langkah Fortes akan didukung oleh penyerang sayap lincah seperti Ryan Kurnia, Dedik Setiawan, dan Dendi Santoso.

Tidak lupa untuk memenangkan duel lapangan tenah, nama seperti Jayus Hariono dan Renshi Yamaguchi digadang akan tampil sebagai starter

BACA JUGA  Duel - Duel Seru, BRI Liga 1

Bagas Adi dan Sergio Silva menjadi palang pintu gerbang pertahanan Juara ISL 2009/2010 ini

Sementara itu, posisi kiper mutlak dimiliki Adilson Maringa.

Di kubu lain, Juku Eja, mereka andalkan Ferdinand Sinaga untuk diapit Ilhamudin Armaiyn maupun Yakob Sayuri.

Rayid Bakrie, Manda Cingi maupun M Arfan akan menjadi komando lini tengah.

Sementara itu, lini pertahanan klub yang juga dikenal sebagai Laskar Pinisi, terdiri dari Dallen Doke, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti dan Yance.

Selama BRI Liga 1 berlangsung, kedua tim dilihat memiliki gaya bermain yang berbeda.

PSM Makassar adalah tipe penyerang yang cepat dan intens. Sementara itu, Singo Edan memiliki permainan yang agresif, namun lebih sabar dalam membuat perencanaan.

Patut disimak bagaimana kedua tim hebat Indonesia ini akan bersaing memperebutkan tiga poin dengan tujuan berbeda. Jangan lupa saksikan pertandingannya nanti sore!

Prediksi Line Up

Arema FC (4-4-2):

Adilson Maringa (GK); Rizky Dwi, Sergio Silva, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi; Dendi Santoso, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Ryan Kurnia; Dedik Setiawan, Carlos Fortes

PSM Makassar (4-3-3):

Syaiful Syamsuddin (GK), Dallen Doke, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Yance Sayuri, Manda Cingi, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Yakub Sayuri, Ferdinand Sinaga, Ilham Udin Armaiyn.