Bocoran Ponsel Lipat Pertama Dari Vivo, Rilis Bulan Depan !!

Bocoran ponsel lipat pertama dari vivo , akan meluncurkan ponsel lipat pertamanya dengan kode butterfly. Ini terungkap oleh situs web Cina, Jiemian. Menurut laporan, ponsel cerdas ini akan diluncurkan pada bulan April mendatang. Menurut bocoran, ponsel lipat ini memiliki desain seperti Honor magic V dan Oppo find N. Model-model ini adalah salah satu ponsel lipat terbaru yang diluncurkan di pasar Cina.

Terlepas dari itu, smartphone ini juga akan memiliki inovasi dalam komponen utama dan perangkat ini akan mampu bersaing dengan ponsel lipat Huawei dan Samsung dalam kinerjanya.Informasi yang diperoleh dari Gizmochina. bahwa ponsel lipat yang akan dirilis ini menampilkan terobosan teknologi dengan mekanisme barunya.

BACA JUGA  Perang Strategi Vivo Vs Oppo di Pasar Smartphone
 Ponsel Lipat Pertama Vivo dan Bocoran Spesifikasinya
mobilekhoga.com

DAPATKAN PONSEL TERMURAH TAHUN INI

Smartphone Vivo Merilis Ponsel Lipat Pertamanya Pada Bulan April 2022

Bocoran Ponsel Lipat Pertama Dari Vivo
kilat.com

MILIKI PONSEL TERBARU 2022

Spesifikasi Ponsel lipat Vivo X Fold, Kemungkinan smartphone Vivo X fold akan segera rilis pada akhir bulan. Perangkat ini adalah smartphone pertama yang dirilis oleh Vivo.Melalui informasi rahasia Digital chat studio, ia telah meluncurkan skema untuk mengekspresikan apa yang diharapkan dari desain X Fold.

Skema Vivo X Fold memiliki lubang punch yang sejajar di tengah dan memiliki tepi melengkung.Sementara di bagian belakang, perangkat memiliki modul melingkar yang dalam dalam blok persegi panjang.Ini berfungsi sebagai rumah untuk flash LED, serta unit quad. Sedangkan tombol yang belum terungkap, volume rocker, dan tombol daya tersedia di setiap sisi ponsel.

BACA JUGA  5 Cara Mudah Bisnis Online, Semua Bisa Memulai!

Dalam laporan terakhir ini mengungkapkan bahwa ponsel Vivo  Fold dapat dibuka layaknya buku untuk mengakses layar lipat pada bagian dalam. Selain itu, perangkat ini menunjukkan desain berlubang. Sementara di kedua layar sepertinya terintegrasi dengan pemindai sidik jari ultrasonik yang tersemat di layar.

Bocoran Spesifikasi Ponsel lipat pertama dari Vivo X Fold

Bocoran Ponsel Lipat Pertama Dari Vivo
nesabamedia.com

DAPATKAN PONSEL BERKUALITAS

Bocoran lainnya mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki layar OLED di kedua sisi. Layar luar berukuran 6,5 inci, resolusi FHD + dan frekuensi pembaruan 120Hz. Sedangkan layar internal berukuran 8 inci dengan resolusi QHD + dan frekuensi pembaruan 120Hz. Sedangkan prosesor akan menggunakan gen Snapdragon 8 1 Qualcomm.

Menurut laporan IDC, diperkirakan pengiriman telepon lipat di Cina mencapai 1,5 juta unit pada tahun 2021. Dengan rantai pasokan untuk jenis ponsel cerdas tunggal ini, didirikan lebih banyak (untuk komponen, seperti layar fleksibel, engsel, dan pelindung Pelapis perlindungan.), Jumlah ini kemungkinan akan tumbuh lebih banyak.

IDC memperkirakan bahwa tahun ini, pengiriman umum akan berlipat ganda dari tahun ke tahun berikutnya. Kemudian, tidak mengherankan bahwa vivo juga memasuki pasar di rana ponsel lipat . Laporan sebelumnya mengatakan bahwa ponsel lipat vivo ini sudah ada di database sertfikasi 3G Cina. Daftar ini mengungkapkan bahwa ponsel lipat ini akan terintegrasi dengan pengisi daya cepat 80W.

Itulah beberapa bocoran pone lipat dari Vivo X Fold yang akan segera rilis pada bulan depan, apakah anda tertarik untuk membeli produk terbaru dari Vivo ini.