Poco X4 Pro 5G Rilis di Barcelona, Spesifikasi dan Harga Bikin Ngiler

Poco X4 Pro 5G sah diumumkan di pertandingan MWC 2022 yang berjalan di Barcelona, Spanyol. Siap- siap goyah dengan detail serta harga yang ditawarkan.

Dengan kecekatan refresh sampai 120Hz, layar AMOLED DotDisplay 6, 67 inci kepunyaan Poco X4 Membela 5G tidak cuma menarik atensi, namun pula memperkenalkan pengalaman visual yang nyata serta smooth untuk konsumen.

Layar handphone ini melayankan warna lebih terang serta hidup berkah jangkauan warna DCI- P3 yang besar. Layar AMOLED mempunyai pernyataan 2400 x 1080 FHD+ yang bisa dengan cara otomatis membiasakan kecerahan supaya cocok dengan area dekat.

Tidak hanya itu, dengan SGS Eye Care Certification, lampu layar Poco X4 Pro 5G hendak diatur jadi lebih halus untuk melindungi mata konsumen dikala main permainan dengan lama yang lama.

Soal fotografi, Poco X4 membawa kamera penting 108MP dengan pemeriksaan Samsung ISOCELL HM2. Bawa teknologi nona binning, pemeriksaan kamera akan membekuk lebih banyak sinar buat tingkatkan kebeningan serta hasil terbaik dari tiap bidikan.

Fitur Lain Poco X4 Pro 5G

(Sumber gambar: Poco X4 Pro 5G – Poco)

Fitur ini pula dilengkapi dengan lensa ultra- lebar 8MP serta kamera ultra- kecil 2MP di bagian balik, dan pemeriksaan 16MP di bagian depan.

Ucapan dapur pacu, Poco mendanai handphone barunya dengan Snapdragon 695 yang dibentuk dengan fabrikasi 6nm. Terdapat 2 opsi RAM 6GB serta 8 GB, seluruhnya diserahkan teknologi RAM virtual 3GB.

Poco membagikan opsi ingatan dalam 128 GB serta 256 GB. Jika dirasa kurang diadakan slot microSD sampai 1 TB.

Serta dengan baterai 5. 000mAh, konsumen bisa memakai handphone ini buat memutar film 15 jam serta pemutaran nada lalu menembus sepanjang 191 jam. Dikala baterai nyaris habis, konsumen bisa memuat balik dengan kilat berkah teknologi fast charging 67W. Menjanjikan bisa memuat baterai 70% cuma dalam 22 menit ataupun penuh dalam 41 menit.

BACA JUGA  Filosofi Logo Halal Indonesia Terbaru

Poco X4 Pro 5G menawarkan opsi warna Laser Blue, Laser Black serta Yellow. Di Eropa, handphone ini hendak dijual mulai 2 Maret dengan harga Poco X4 Membela 5G selaku selanjutnya:

– RAM 6 GB+ ROM 128 GB 229 Euro ataupun Rp 3, 6 juta

– RAM 8 GB+ ROM 128 GB 349 Euro ataupun Rp 5, 6 juta

Harga itu buat pasar Eropa, umumnya kala mendatangi pasar Asia dapat lebih ekonomis. Belum terdapat data bila Poco X4 Pro hendak mendatangi Indonesia. Memandang detail di atas apakah kalian terpikat menunggunya?