Keren, Hari Ini Indonesia Borong 3 Medali Emas Dan Empat Perak Di SEA Games Vietnam

Oke, hari ini Indonesia Borong 3 emas dan 4 perak dari SEA game Vietnam.

Laporan Koresponden Abdul Majid

Jakarta – Tim Indonesia meraih 3 emas dan 4 perak hari ini (11 Mei 2022).

Ia meraih tiga medali emas dalam cabang olahraga dayung dan pencak silat.

Kakan Kosman/Ardi Isadi meraih dua medali emas di nomor Sulpianto/Memo di nomor ganda dayung perahu ringan dan ganda putra putra, serta satu medali emas diraih oleh pasangan pencak silat putri Indonesia, Riska Hermawan/Ririn Rinasih.

Tim Mekanisme Pembangunan Bersih Indonesia, Phiri Kono, mengaku senang Indonesia bisa meraih tiga medali emas, sehari sebelum pembukaan Olimpiade Vietnam Tenggara 2021.

“WL. Para atlet dayung dan pencak silat Indonesia memberikan sumbangsih yang istimewa pagi ini. Hari ini Indonesia meraih total 3 medali emas dan 4 medali perak, “kata Feri Kono.

”Pada cabang olahraga dayung kita berhasil meraih medali emas pertama Indonesia. Hari ini Mirah Putih menyumbangkan 2 emas dan 2 perak pada cabang olahraga dayung.”

Sedangkan medali perak cabang olahraga dayung diraih oleh unggulan nomor 4 putri yang meraih prestasi serupa di nomor empat perahu dayung yang dipimpin oleh atlet kita Dewi Purwante, Masline Evrelia, Anisa Melanie Yahya dan Puteri Agni Anojira.

Dia meraih dua medali perak di tunggal putri dan beregu putra.

“Saya berharap medali emas yang diberikan pada cabang olahraga dayung ini menjadi titik awal bagi Timnas Indonesia untuk kembali melakukan lompatan ke depan di hari berikutnya.

Ia menyimpulkan, “Selain dayung, saya juga bermain Penkak Silat, dan hasilnya, saya mendapat 1 emas dan 2 perak.”

BACA JUGA  SEA Games 2022: Gregoria Cs Mantapkan Persiapan Terakhir