Sambut 2022, GoJek Luncurkan Berbagai Inovasi Untuk Fitur GoSend

Sambut 2022, GoSend Luncurkan Berbagai Inovasi Untuk Fitur GoSend

Lampung-news.com — Memasuki tahun 2022, GoSend menjadi rangkaian inovasi yang akan meningkatkan logistik online baik bagi pelaku komersial maupun konsumen.

Stephen Halim, Ketua Divisi Logistik GoJek, mengatakan pada awal 2021, jumlah penjual pengguna GoSend di platform mitra e-commerce meningkat 116% dibandingkan awal pandemi.

inovasi gosend 2022
Inovasi baru dari GoJek untuk fitur GoSend

Stephen mengatakan pada hari Jum’at (28/01/2022) “Rata-rata jumlah pesanan ke mitra pengemudi Gojek juga akan meningkat 70% pada tahun 2021.”

Menurut dia, Gojek menilai masyarakat saat ini memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap kecepatan dan keandalan pengiriman.

Stephen juga mengatakan bahwa semakin banyak orang yang menggunakan logistik untuk mengirimkan kebutuhan pokok, seperti perlengkapan kantor dan peralatan medis.

Menggunakan layanan pengiriman untuk mendukung bisnis online juga menjadi prioritas.

“Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, GoSend telah menyiapkan sejumlah terobosan di tahun 2022 dengan fokus pada pilar inovasi dan inklusi,” jelasnya.

GoSend akan memberikan inovasi layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra e-commerce, ujarnya.

“Salah satu aspek kolaborasi yang bisa Anda rasakan nantinya adalah early delivery, dimana Anda memesan GoSend sebelum jam kerja untuk mempercepat pengiriman bagi mitra kami,” ujar Stephen.

Download Aplikasi Gojek

Fitur GoJek

GoJek sendiri merupakan aplikasi ojek online yang sudah melebarkan sayap ke seluruh Indonesia. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur selain ojek motor dan taksi online. 

Fitur-fitur tersebut telah terbukti menjadikan hidup lebih praktis. Salah satu fitur itu ialah GoFood untuk memesan makanan dari restoran kesukaan secara online, dan GoSend.

GoSend sendiri berperan seperti kurir barang, di mana Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk mengirim barang ke alamat yang Anda kehendaki.

BACA JUGA  Cara Daftar Dana Bantuan Sosial PKH Yang Cair Bulan Ini Lewat Aplikasi Cek Bansos

Inovasi GoSend

Telah menjadi alternatif dan jalan pintas untuk pengiriman barang, GoSend kerap meluncurkan inovaasi baru guna memperapik layanan.

Salah satunya, pada 2022 GoSend akan memperluas wilayah layanan. Setelah menghadirkan layanan GoSend Sameday di wilayah Jadetabek, Bandung, dan Surabaya dan GoSend Intercity di Jadetabek, Bandung, Jogjakarta, Solo, Malang, Sidoarjo, dan Semarang, GoSend akan memoles kembali kedua layanan tersebut di pulau Jawa.

Selain itu, setelah Vietnam, GoSend juga telah siap melebarkan sayap go international dan menghadirkan GoSend Instant di negara lain di Asia Tenggara.

Head of Marketing Logistic Gojek Marsela Renata turut menegaskan komitmennya untuk terus hadir mendukung pertumbuhan UMKM melalui kampanye BestSeller. Kampanye ini sendiri mendukung UMKM dengan memberikan potongan dan penghargaan kepada Seller atau Merchant yang terus loyal dan berinovasi bersama GoJek.

BACA JUGA  Huawei MatePad, Kenyamanan Menggunakan Tablet Rasa Laptop, Wajib Tahu !!