Huawei MatePad, Kenyamanan Menggunakan Tablet Rasa Laptop, Wajib Tahu !!

Lampung-News.com

Jakarta – Huawei meluncurkan MatePad generasi terbarunya ke pasar Indonesia dengan mengedepankan aspek fitur dan kenyamanan untuk mendukung produktivitas.

Tablet ini didukung oleh sistem operasi HarmonyOS Huawei, yang menampilkan berbagai fitur dan fitur seperti laptop, seperti laptop, yang memungkinkan aktivitas komputasi yang fleksibel dengan integrasi Huawei Smart Office.

Yang kurang menarik adalah dukungan keyboard dan stylus yang Anda dapatkan dalam paket pembelian saat pre-order.

Tablet ini akan mulai dijual di Indonesia pada 12 April 2022.

Patrick Rowe, presiden Huawei CBG Indonesia, menjelaskan dalam diskusi dengan pers pada Senin (4 April 2022) bahwa MatePad dirancang agar kompatibel dengan keyboard generasi kedua Huawei, bundel M-Pencil, dan aplikasi pendukung produktivitas.

Interaksi periferal memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat ini sebagai laptop yang didukung dengan kolaborasi multi-layar dan lintas perangkat antara tablet dan PC.

Perangkat ini memiliki layar FullView 10,4 inci dengan resolusi 2K yang mendukung kualitas gambar dan suara yang lebih baik dari Harman Kardon.

MatePad dapat terhubung ke keyboard HuaweiSmart melalui Bluetooth. WPS Office memudahkan aktivitas pengeditan dokumen Anda.

Fitur multi-jendela perangkat memungkinkan pengguna untuk membuka hingga empat jendela aplikasi yang berbeda secara bersamaan.

Aksesori M-Pencil generasi ke-2 mendukung fungsi stylus untuk penulisan tangan yang lebih nyaman dan efisien, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menulis ide di layar.

Sistem operasi HarmonyOS perangkat memungkinkan Anda terhubung dengan mudah dengan ponsel cerdas atau PC Anda untuk mentransfer dokumen antara dua perangkat hanya dengan menyeret dan menjatuhkan.

Berbagai konten ditransfer antara dua perangkat yang berbagi keyboard dan mouse.

TabletMatePad ditenagai oleh baterai 7250mAh, menyediakan waktu siaga hingga 28 hari, dan dapat digunakan tanpa henti selama 12 jam untuk pemutaran video 1080MP.

BACA JUGA  Semakin Canggih !! HP Dan Apple Akan Pakai Layar Lipat OLED Milik LG

Baterai terisi penuh dalam 2,5 jam dengan SuperCharge 22,5W.

Baca Selengkapnya Spesifikasinya Disini : Huawei Smartphone