Hero Tito Petinju Asal Malang Meninggal Dunia Akibat Pembengkakan Otak

Lampung-news.com – Insiden knock out (KO) dalam laga di Holywings pada Hari Minggu (27/2/2022) sempat membuat petinju asal Malang, Hero Tito koma dan akhirnya meninggal dunia pada Kamis malam (3/3/2022). Para kerabat dan kolega pun berdatangan ke rumah duka yang berada di Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Sang paman, Kusnadi menuturkan “Iya ini semua adalah kerabat dan tetangga yang ikut berduka cita. Saat ini kami menunggu jenazah yang berada di Jakarta dan datang besok Jumat (4/3/2022)”.

Rencananya besok pagi, jenazah akan dimandikan di rumah duka serta dilakukan pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Desa Banjarejo.

Hero Tito Petinju Asal Malang Meninggal Dunia Akibat Pembengkakan Otak
Hero Tito | bacamalang.com

Hero Tito dikenal tetangga sebagai sosok yang rendah hati dan suka bersilahturahmi ke rumah saudaranya. Selain itu, anak ragil dari pasangan Kusmiati dan Misran ketika meraih juara sering berbagi rejeki kepada orang disekitar.

“Dia itu juara malah tidak menutup diri. Tetangganya pasti ditemui semua. Istilahnya kalau orang jawa itu royal orangnya ke tetangga. Beri-beri rezeki. Pasti itu,” tutur Sugeng, tetangga Hero Tito.

Sosok Hero Tito yang murah senyum dan selalu ikut kegiatan warga sekitar, diketahui meninggal dunia akibat pembengkakan otak setelah dirawat selama empat hari usai karena koma usai mendapat pukulan uppercut di ronde ke-7 dari musuhnya, James Mokognita .

Petinju dengan julukan “The Lion” itu wafat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta, sekitar pukul 16.45 WIB.

BACA JUGA  Filosofi Logo Halal Indonesia Terbaru