BCA Minta Maaf Terkait Gangguan Pada Aplikasi BCA Mobile

Aplikasi layanan Mobile Banking dari PT Bank Central Asia Tbk yaitu BCA Mobile pada hari Rabu (2/3/2022) mengalami gangguan. Dimana para nasabah bank tersebut mengeluhkannya melalui media sosial Twitter dan masih menjadi trending topic pada saat ini, karena adanya gangguan tersebut membuat para nasabah tidak bisa melakukan transaksi seperti cek saldo atm ataupun transfer uang.

Para nasabah mengungkapan bahwa aplikasi BCA Mobile tidak dapat login dan mengalami tanda merah atau masalah error dalam aplikasi.

BCA Minta Maaf Terkait Gangguan Pada Aplikasi BCA Mobile
BCA Mobile | Suara.com

Terkait kendala tersebut, Hera F Haryn selaku Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA meminta maaf kepada para nasabah atas ketidaknyamanan yang terjadi dan membenarkan adanya gangguan tersebut.

“Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan,” ujar Hera pada Rabu (2/3/2022). Dimana proses tersebut dilakukan sebagai pelayanan optimal untuk para nasabah.

Hera juga menambahkan, apabila saat ini nasabah masih memiliki kendala terkait pelayanan pada M-banking BCA bisa menghubungi contact center Halo BCA 1500888, atau melalui laman media sosial Twitter @halobca

 

 

 

 

 

BACA JUGA  Pakai Duit Jaminan Hari Tua buat Modal Usaha