Aplikasi Sejenis TikTok Wajib Coba di 2022

TikTok memang sedang ramai diperbincangkan. Namun, apakah Anda tahu bahwa ada beberapa aplikasi sejenis TikTok yang bisa Anda gunakan untuk mengembangkan bakat membuat video Anda?

Sebenarnya, konsep video di TikTok memang bervariatif dan sangat menarik. Fitur, efek, dan filternya juga ada sangat banyak. Terlebih, karena sekarang menjadi aplikasi yang populer, banyak pengguna TikTok menghasilkan uang dari unggah video di sana.

Download TikTok di Sini

Akan tetapi, 3 aplikasi ini juga punya konten dan fitur yang tidak kalah dari TikTok, lho!

Apa saja sih, aplikasi itu?

Daftar Aplikasi Sejenis TikTok

1. Snack Video

Aplikasi Sejenis TikTok Wajib Coba di 2022
Aplikasi Snack Video | sumber apps.google.com

Snack video adalah salah satu aplikasi pembuat video yang viral sejak tahun 2021. Selain kegunaannya untuk unggah dan tonton video, ternyata kamu juga bisa dapat uang dari aplikasi ini, lho!

Di awal popularitasnya, Snack Video menawarkan uang senilai lebih dari 50.000 rupiah untuk Anda yang berhasil mengajak pengguna baru.

Setelah itu, Anda bisa mengajak lebih banyak orang lagi dan mendapatkan gaji 12.000 untuk setiap orang. Wow, lumayan sekali untuk mengisi waktu luang.

Sekarang, fungsinya kurang lebih sudah sama seperti TikTok. Snack Video juga menyediakan tempat untuk para content creator untuk berkembang.

BACA JUGA  3 Cara Mudah Dapatkan Uang dari TikTok, Ibu Rumah Tangga Juga Bisa!

2. Likee Video

Aplikasi Sejenis TikTok Wajib Coba di 2022
Likee App | sumber liputan6.com

Aplikasi sejenis TikTok berikutanya adalah Likee Video. Anda pasti sudah pernah dengar, terutama yang suka menonton dan mengedit video. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 300 efek percantik dan filter menarik yang bisa membuat video Anda semakin ciamik!

Selain itu, ada berbagai musik yang bisa Anda masukkan langsung untuk membuat video Anda semakin menarik. Kalau belum coba, sekaranglah saatnya!

3. Dubsmash

Aplikasi Sejenis TikTok Wajib Coba di 2022
Dubsmash | sumber inews.com

Apakah Anda sudah pernah dengar aplikasi Dubsmash sebelumnya?

Sebelum aplikasi TikTok banyak digunakan, sebenarnya aplikasi Dubsmash ini yang duluan, lho! Aplikasi ini sempat ramai di kalangan anak muda karena fiturnya yang menarik. Penggunanya bisa melakukan dubbing terhadap dialog, percakapan, ataupun musik di video Anda. Menarik sekali, bukan?

Nah, itu tadi beberapa aplikasi sejenis TikTok yang bisa Anda gunakan. Entah sebagai hiburan atau untuk mengisi waktu luang. Apakah Anda sudah pernah mencoba semua aplikasi di atas? Jangan sampai tertinggal tren, yah!

Berikut Ini Manfaat dari TikTok Untuk Anda!