Aplikasi Adzan Otomatis di Android dan iPhone Terbaik 2022

Lampung-news.com – Di bulan Ramadhan, kita pasti mencari berbagai aplikasi yang dapat menunjang ibadah kita selama bulan Ramadhan. Salah satunya, yaitu aplikasi adzan otomatis agar kita tidak tertinggal waktu salat dan berbuka.

Ada banyak, puluhan hingga ribuan aplikasi adzan otomatis yang ada di Google Play Store dan Apple store. Di antara banyaknya aplikasi tersebut, tentu ada beberapa aplikasi terbaik. Dari tampilan, hingga keramahan terhadap penggunanya membuat beberapa aplikasi menjadi pilihan terbaik.

7 Aplikasi Adzan Otomatis di Android dan iPhone Terbaik 2022
sumber: beritaplanet.com

Di artikel ini, kami akan merangkum 7 Aplikasi Adzan otomatis dan terbaik untuk Anda download ke ponsel pintar Anda.

7 Aplikasi Adzan Otomatis Terbaik 2022

1. Muslim Pro

Muslim Pro, yaitu aplikasi yang telah diunduh sejuta kali di Play Store. Aplikasi ini dapat mengatur jadwal adzan otomatis, arah qibla, dan Al-quran beserta dengan tajwidnya. Anda juga dapat memilih tempat tinggal Anda untuk disesuaikan dengan waktu adzan setempat.

Baca juga: 3 Aplikasi Doa Qunut, Tarawih, dan Witir Untuk Ramadhan

DOWNLOAD DI SINI

2. Usholli

Usholli memberikan jadwal salat berdasarkan data dari portal yang sah dari Kementerian Agama Indonesia. Dalam aplikasi ini juga menyertai peta masjid, arah kiblat, dan memiliki widget untuk smartphone Android.

DOWNLOAD DI SINI

3. Waktu Sholat, Imsakiyah, Qibla

Aplikasi Adzan ini tidak hanya untuk pengingat salat, tetapi ada juga jadwal imsakiyah yang akan berguna untuk waktu sahur selama bulan Ramadhan.

Baca juga: 5 Aplikasi Bulan Ramadhan Penunjang Ibadah Saat Puasa

DOWNLOAD DI SINI

4. Prayer Times serta Qibla

Anda juga dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis. Penggunaannya sama untuk mengetahui jadwal salat, bersama dengan adzan otomatis dilengkapi juga dengan arah kiblat.

DOWNLOAD DI SINI

5. Al Quran Indonesia

Sesuai dengan namanya, pengguna aplikasi ini dapat membaca dan mendengarkan chanity of the suci Alquran. Tetapi sebagai fitur tambahan, ada jadwal doa dan Imsakiyah, lengkap dengan Sirene Adzan. Ada kalender doa dan imsakiyah untuk jadwal setiap hari, yang dapat bermanfaat bagi umat Islam sepanjang bulan Ramadhan.

Baca juga: Bacaan Niat Tarawih Ramadhan 1443 H 2022 Lengkap Dengan Artinya

DOWNLOAD DI SINI

6. Waktu Adzan serta Kiblat

Hampir sama dengan aplikasi Adhan lainnya, aplikasi ini berperan sebagai pengingat dukun dan waktu salat dan menunjukkan arah kiblat.

Baca juga: Aplikasi Adzan Otomatis di Android dan iPhone Terbaik 2022

DOWNLOAD DI SINI

7. Muslim Player Times oleh VMuslim

Aplikasi ini memiliki fitur lengkap, seperti jadwal doa yang bidangnya dapat diatur sendiri. Fitur ini juga ditambahkan dengan suara adzan yang dapat dipilih dari 30 muadzin berbeda. Lalu ada data tentang arah qibla, posisi masjid, dan banyak fitur lain seperti Kalender Hijriah, 99 Asmaul Husna, sampai ini adalah berbagai doa harian.

Baca juga: Niat Puasa dan Niat Berbuka Ramadhan 1443 H Lengkap Dengan Latin

DOWNLOAD DI SINI

Penutup

Semoga 7 aplikasi adzan terbaik yang kami jabarkan di atas dapat membantu ibadah di bulan Ramadhan menjadi lebih khusyuk dan berkah.

Temukan berita selengkapnya dan terbaru di sini.

BACA JUGA  5 Aplikasi Bulan Ramadhan Penunjang Ibadah Saat Puasa