ACE Hardware Luncurkan Inovasi Cat Ramah Lingkungan

Lampung-news.com – ACE, pusat peralatan rumah tangga dan gaya hidup, meluncurkan seri baru produk cat yang ramah lingkungan.

Wendy Rustandy, General Manager Merchandising PT ACE Hardware Indonesia, Tbk., menjelaskan bahwa ACE mencoba berinovasi dengan meluncurkan seri cat tersebut. Rangkaian produk cat yang baru diluncurkan tersedia dalam tiga merek: Clark + Kensington, Royal dan Essence.

Wendy pada acara peluncuran di ACE Gandaria City, Jakarta Selatan, dengan motto “Make Any Color Possible”, “sebagai destinasi kebutuhan rumah dan gaya hidup, ACE berinovasi dengan memperkenalkan rangkaian produk cat ACE yang baru dan beragam,” ujarnya, Kamis (17/03/2022). 

Wendy menjelaskan bahwa produk cat memiliki berbagai keunggulan seperti branding, formulasi ramah lingkungan, dan standar US, sehingga kualitas terjamin dan kreativitas serta suasana ruangan dapat tercipta dengan berbagai pilihan warna.

Wendy mengatakan, “Produk ini akan meningkatkan kategori produk home improvement di ACE Hardware Indonesia.”

Ia menjelaskan, produk cat terbaru Ace memiliki sejumlah keunggulan, di antaranya produk cat ramah lingkungan.

Wendy mengatakan, “Produk cat tembok ACE telah mendapatkan sertifikasi Singapore Green Label, dan telah diterapkan teknologi ULoV (Ultra Low Odor) dengan bau yang rendah dan kandungan senyawa organik volatil timbal yang rendah.”

Ini juga memiliki teknologi Teflar yang tahan terhadap noda cair dan mudah dibersihkan. Karena produknya adalah merek Amerika, konstruksi dan kualitasnya juga memenuhi standar Amerika.

Keunggulan lainnya adalah produk cat ini tahan lama hingga delapan tahun, sehingga Anda dapat dengan aman melindunginya dari jamur, pengelupasan dan pemutihan cat, gelembung udara atau perubahan warna,” kata Wendy.

Wendy menambahkan, produk cat ACE tersedia dalam ribuan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Dimana pelanggan bisa mewarnai sesuai kebutuhannya, tanpa dipungut biaya.

BACA JUGA  Pentingnya Tabungan Jangka Pendek

“Khusus untuk produk Clark + Kensington dan Royal untuk cat dasar dan cat tembok, kombinasi ini lebih hemat biaya, waktu dan energi untuk mengecat,’ katanya.

Untuk produk Ace Paint, cat sealant (aqua armor) dan pelapis besi (rust inhibitor) dimungkinkan selain cat interior dan eksterior. Oleh karena itu , rangkaian
produknya sangat lengkap.

Produk cat ACE saat ini tersedia di 23 gerai ACE di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Semarang. Pelanggan juga dapat berbelanja online melalui MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) dan ACE Online (www.acehardware.co.id/shop) dan mengambil langsung dari toko untuk pewarnaan yang lebih akurat.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan ACE Shopping dalam bentuk Poin Anggota, berbagai metode pembayaran, cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu bank mitra, serta fasilitas penukaran dan pengembalian produk.