11 Pohon Tumbang Di Tangerang Selatan Akibat Hujan Deras Dan Angin Kencang

Lampung-news.com – Wilayah Tangerang Selatan dilanda hujan deras dan angin kencang pada sore hari tadi, Senin (14/3/2022). Akibat peristiwa tersebut di berbagai titik 11 pohon tumbang. Menurut ketarangan Uci Sanusi, Kepala BPBD Tangerang Selatan bahwa kesebal titik lokasi pohon tumbang terjadidi Pamulang, Kampung Sawah Ciputat, MI Darul Hikmah, Kemuning RT 4 dan 5, warung makan depan Pamulang Square, serta kios dekat simpang Pamulang Square.

Adapun dari peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa maupun korban luka, serta beberapa pohon yang tumbang telah berhasil dievakuasi.

11 Pohon Tumbang Di Tangerang Selatan Akibat Hujan Deras Dan Angin Kencang
Ilustrasi | detik.com

“Sejauh ini tidak ada. Dari 11 pohon tumbang, belum semua dievakuasi. Baru 4 yang sudah di evakuasi dari tim kita. Tapi sedang berjalan untuk yang lainnya,” Kata Uci.

Beliau juga menambahkan jika masih terdapat tujuh pohon yang belum dievakuasi serta proses evakuasi masih dibantu oleh warga sekitar.

Untungnya kejadian tersebut tidak membuat kemacetan lalu lintas, karena kesebelas pohon tumbang tersebut, saat jatuh tidak sampai menutup jalan.

“Tapi masyarakat mereka secara mandiri melakukan pemotongan pohon yang Tumbang itu. Enggak. Secara umum masih lancar. Kalaupun yang membuat itu tersendat warga yang ngelirik kiri kanan yang itu. Untuk beberapa yang kita dapat informasi seperti itu (tidak menutup jalan),” Ujar Uci.

BACA JUGA  15 PNS Terduga Teroris Ditangkap Densus 88